My Profile

Sponsored by JisPRO (Jaringan Informasi Sekolah Kota Probolinggo)




My photo (Januar Ananta D.P.)

Hallo teman,,
Nama saya, Januar Ananta Dinar Pratama..
teman-teman biasa memanggilku Janu..
Saya adalah murid SMP Negeri 1 Probolinggo, saya duduk di kelas 8.
Rumah saya terletak di Jl. Raya Pendil no.3 Banyuanyar Probolinggo
Cita-citaku adalah menjadi Ilmuwan, karena saya bisa menciptakan alat yang berguna bagi orang lain, dan membanggakan negara kita... INDONESIA tercinta....
Hobiku adalah membaca dan bermain sepak bola...

Profil sekolah ???
Ini dia ......


SMP NEGERI 1 PROBOLINGGO

Jl. Imam Bonjol No. 49 Probolinggo

Telp. 0335 421620

Website. http//www.smpn1-prob.sch.id

E-mail. info@smpn1-prob.sch.id

Intellectually, Emotionally and Socially Excellent












No response to “My Profile”

Posting Komentar